Kamis, 29 Mei 2008

Jika...

Jika aku buta
Apa itu keindahan?
Seindah apakah bunga - bunga ditaman?
Seindah apakah gunung - gunung?
Seindah apakah pantai?
Seindah apakah langit yang cerah?
Seindah apakah warna - warni pelangi?
ceritakan padaku agar ku bisa merasakan indahnya

Jika aku tuli
Apa itu kemerduan?
Semerdu apakah burung yang berkicau dipagi hari?
Semerdu apakah gemerisik dedaunan?
Semerdu apakah anak - anak kecil yang riang berlarian?
Semerdu apakah adzan diwaktu shubuh?
Ceritakan padaku agar ku bisa merasakan merdunya?

Tuhan,
Jika aku tak melihat
Izinkan aku melihat wajahmu nan teduh
Jika aku tuli
Izinkan aku mendengar titahmu
Engkau yang Maha Indah
Tak ada yang lebih indah
Engkau yang Maha Mendengar
Adakah yang tak Kau dengar
Cintaku semoga selalu lebih tinggi
Dari apapun yang bisa aku cintai di dunia ini

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online