Kamis, 28 Mei 2009

Ku Biarkan Cinta Memelukku

Kubiarkan kehadiranya menjajah hatiku. Mencecoki pikiranku dengan setumpuk harapan abadi. Karena aku sudah terlanjur mencintainya. Kan kutempuh setiap lelah hingga aku melewati ujungnya. Kubasuh setiap harapan agar tak kenal lusuh setiap kali rasa pesimis datang bertandang. Karena aku sudah terlanjur mencintainya. Ya, aku telah jatuh cinta padanya.
Ia memang telah datang. Perasaan yang telah bertahun-tahun lamanya menari-nari di pelataran hati. Memainkan mimpi bak ombak yang mempermainkan bulir-bulir pasir putih dipantai. Atau seperti angin yang memainkan sayap-sayap burung camar yang indah. Ah..dia datang dengan sangat indah di pelataran hatiku.
Kubuka jendela mata. Jendela hati. Jendela tangan. Jendela kaki. Jendela pikiran. Jendela setiap bagian tubuh yang memungkinkanku tuk menjelmakan cinta menjadi sebuah gerak nyata. Apalah artinya cinta jika ia tak mampu memberi makna pada sebuah gerak raga.
Dan aku memulainya. Memulai memberi ruh pada cinta yang telah menghampiri. Agar tak ada sesal dikemudian hari. Sebab banyak patah hati bermula pada cinta yang tak bersegera diberi ruh.

(Sebuah ikrar cinta untuk generasi muda di Banten khususnya di Serang Timur. Sekaligus genderang perang terhadap pembodohan, penerbelakangan dan penjajahan)

Nb.
Saya sedang merintis yayasan yang bergerak di bidang pemberdayaan remaja dan pemuda di Serang Timur. Berusaha untuk memperbanyak komunitas-komunitas pengusung perubahan di Banten. Minta dukunganya baik berupa doa, sumbangan pikiran maupun sumbangan dananya. Thanx to "senior di malang" yang udah mempercayakan dananya buat langkah maju gerakan ini.

1 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online